Whatsapp untuk Nokia Symbian, Asha dan Blackberry Segera Dihilangkan - PojokGaul.com

PojokGaul.com

Blog Informasi gaul anak muda

Post Top Ad

Responsive Ads Here

3/02/2016

Whatsapp untuk Nokia Symbian, Asha dan Blackberry Segera Dihilangkan


Berhentinya dukungan developer terhadap OS lawas memang udah banyak dilakukan, sebelumnya Opera, UC Browser dan beberapa aplikai lain berhenti memberi dukungan untuk OS lawas dalam arti tidak ada update plikasi terbaru untuk OS Lawas.
OS Lawas yang dimaksud adalah Blackberry OS temasuk BB10, Symbian, Java, Nokia S40 dan Android 2.1 kebawah.
Android jadul, Blackberry dan Symbian

Dilansir dari Website Resmi Whatsapp, 28 Februari 2016. Bahwasannya Whatsapp aplikasi pesan instan yang sekarang dimiliki oleh perusahaan Facebook ini mulai menghentikan dukungannya pada OS lawas. Sehingga Whatsapp di ponsel lawas ini akan tidak berfungsi. Pihak Whatsapp memberikan solusi agar pengguna OS lawas agar mengupgrade ponsel mereka alias membeli ponsel baru berOS Android atau iOS.

Berikut Kutipannya
Awal pekan ini WhatsApp menginjak usia tujuh tahun. Ini telah menjadi perjalanan yang menakjubkan dan dalam beberapa bulan mendatang kami menempatkan penekanan lebih besar pada fitur keamanan dan lebih banyak cara untuk tetap berhubungan dengan orang-orang yang Anda sayangi.
Tapi tanggal ulang tahun juga merupakan kesempatan untuk melihat kembali. Ketika kami mulai WhatsApp pada tahun 2009, penggunaan orang dari perangkat mobile tampak sangat berbeda dari hari ini. Apple App Store hanya berumur beberapa bulan. Sekitar 70 persen dari smartphone yang terjual pada saat itu memiliki sistem operasi yang ditawarkan oleh BlackBerry dan Nokia. sistem operasi mobile yang ditawarkan oleh Google, Apple dan Microsoft - yang menyumbang 99,5 persen dari penjualan hari ini - berada di kurang dari 25 persen dari perangkat mobile yang dijual pada saat itu.
Seperti kita melihat ke depan untuk kami tujuh tahun ke depan, kami ingin memfokuskan upaya kami pada platform mobile sebagian besar orang menggunakan. Jadi, pada akhir 2016, kami akan mengakhiri dukungan untuk WhatsApp Messenger pada platform mobile berikut:

    
BlackBerry, termasuk BlackBerry 10
    
Nokia S40
    
Nokia Symbian S60
    
Android 2.1 dan Android 2.2
    
Windows Phone 7.1
Sementara perangkat mobile telah menjadi bagian penting dari cerita kita, mereka tidak menawarkan jenis kemampuan kita perlu memperluas fitur aplikasi kita di masa depan.
Ini adalah keputusan yang sulit bagi kita untuk membuat, tapi satu yang tepat untuk memberikan orang cara yang lebih baik untuk tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan orang-orang terkasih menggunakan WhatsApp. Jika Anda menggunakan salah satu perangkat mobile yang terkena dampak tersebut, kami sarankan upgrade ke Android, iPhone, atau Windows Phone baru sebelum akhir 2016 untuk terus menggunakan WhatsApp.


Bagaimana tanggapan kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here