Inilah Gadget-Gadget Keren Dalam Ajang World Mobile Congress 2016 - PojokGaul.com

PojokGaul.com

Blog Informasi gaul anak muda

Post Top Ad

Responsive Ads Here

3/03/2016

Inilah Gadget-Gadget Keren Dalam Ajang World Mobile Congress 2016

Berbagai macam produk terbaik dipamerkan pada ajang World Mobile Congress, 22-25 Februari lalu di Barcelona, Spanyol. Berikut rangkuman gadget-gadget terbaru yang menjadi unggulan masing-masing pabrikan.

MWC 2016 yang digelr di Barcelona Spanyol pekan lalu sudah selesai, Berbagai produk andalan dari banyak perusahaan teknologi terkemuka pun mereka pamerkan, berikut ini rangkuman beberapa Gadget paling populer dalam World Mobile Congress 2016.

SONY XPERIA X

Sony ternyata memberi kejutan, karna ternyata penerus Xperia Z5 adalah Xperia X Series. Dalam ajang ini Sony memamerkan produk keluarga Xperia X yaitu Xperia X, Xperia XA, Xperia X performance. Tentu saja peria X tampil baru dengan berbagai keunggulan.

SONY XPERIA EAR

Satu lagi produk andalan Sony dalam ajang ini, Sony ear adalah piranti headset bluetooth dengan fitur lengkap.Diantara piranti bluetooth headset yang selama ini beredar, buatan Sony ini merupakan paket yang paling komplit 

Samsung Galaxy S7 dan 7 Edge

Merupakan salah satu flagship yang paling diantisipasi peluncurannya dalam WMC 2016. Walaupun tak terlalu banyak hal baru yang disematkan pada smartphone varian ini, namun barisan S7 masih diklaim sebagai flagship terbaik dari Samsung hingga saat ini. 

Samsung Gear VR

Produk Visual Reality bisa jadi merupakan produk paling penting yang disajikan dalam WMC kali ini. Melalui kerja sama dengan Facebook, sekumpulan aksesoris dan kemampuannya untuk menggantikan fungsi smartphone, Gear VR produksi Samsung diprediksi akan solusi akan sebuah kebutuhan virtual reality yang akan dipasarkan secara luas dan akan menjadi standar untuk para konsumen.

Xiaomi Mi 5

Salah satu flagship smartphones penting yang diluncurkan dalam minggu ini. Penampilan Mi 5 sangat mirip dengan flagship phone papan atas, namun dengan harga hanya sekitar 305 USD. Mi 5 akan mengalahkan hampir semua flagship rivalnya yang telah diluncurkan pada 2016 ini. 

HTC Vive

Salah satu pemain penting lain dalam bidang Virtual Reality, HTC, meluncurkan Vive pada WMC yang lalu. HTC Vive ini merupakan solusi VR yang paling komplit dengan dua kontroler, head tracking sensor, dan sebuah kamera built in untuk mendukung fungsi augmented reality. HTC Vive juga menduduki peringkat teratas untuk harga sebuah VR headset yakni 799 USD.

HP Elite X3
Sebuah kejuta dalam dunia seluler, Hewlett Packard meluncurkan sebuah phablet Windows 10 berukuran 5,9 inci yang memiliki kemampuan untuk bertransformasi menjadi sebuah desktop maupun notebook secara sempurna.Memang Windows mobile belum mencapai hasil maksimal, namun paling tidak kita tetap bisa menaruh harapan akan sebuah telepon seluler yang dapat menggantikan fungsi komputer.

LG G5

Tak diragukan lagi, penghargaan untuk smartphone flagship paling inovatif pantas diberikan kepada LG G5, sebuah smartphone modular yang bagian bawahnya dapat diganti ekosistem modul seperti modul audio atau modul kamera profesional.

Cat S60

Salah satu produk smartphone yang mengejutkan adalah CAT S60, sebuah flagship dari produsen peralatan berat Caterpillar. S60 adalah sebuah smartphone yang tangguh dan juga merupakan yang pertama kali mengusung fitur thermal scanner built-in.

Huawei Matebook

Huawei merilis rival kuat bagi Microsoft Surface Pro dalam hal Matebook. tablet berukuran 12 inci yang ramping dan menyerupai iPad Pro namun beroperasi dengan operating sistem Windows 10. Juga dilengkapi smartcover keyboard yang telah dipopulerkan oleh MS Surface, namun harga jualnya selisih cukup jauh dibawah Surface, yakni sekitar 100 USD. 

ZTE Spro Plus

ZTE menghadirkan sebuah tablet yang akan membuat para pebisnis dapat melakukan presentasi dengan lebih mudah. Spro Plus merupakan sebuah tablet android berukuran 8,4 inci dengan built-in proyektor yang mempu mencitrakan image sebesar 80 inci ke sebuah layar proyektor atau dinding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here