Inilah 3 Keunggulan Xperia X Series Sehingga Lebih Pintar Dari Smartphone Rata-Rata - PojokGaul.com

PojokGaul.com

Blog Informasi gaul anak muda

Post Top Ad

Responsive Ads Here

3/04/2016

Inilah 3 Keunggulan Xperia X Series Sehingga Lebih Pintar Dari Smartphone Rata-Rata

Sony memposting infografis tentang Xperia X Series yang “lebih pintar dibandingkan rata-rata smartphone lainnya.” Smartphone ini sangat mengunggulkan kamera, baterai, dan desain yang sulit dicari tandingannya. Seperti apa keunggulannya?

Saat ini Sony telah mengakhiri Z Series yang populer dan menggantikannya dengan X Series, Sony mulai mempromosikan lini smartphone terbarunya. Sony melakukan pemasaran dengan lebih gencar dan merilis infografis untuk X Series dengan tema, "Lebih Pintar dibandingkan rata-rata smartphone."
Keunggulan utamanya adalah kamera, baterai dan desain yang saling mendukung. Sebelumnya kami telah membahas Xperia X Series di ajang Mobile World Congress 2016, namun sangat menarik untuk melihat yang dilakukan Sony menjadikan Xperia X Series yang baru sebagai pemenang.

 Fitur utama pertama adalah Kamera. X Series yang baru memiliki kamera dengan fitur hybrid auto-focus yang dikembangkan dengan teknologi kamera DSLR Sony Alpha. Teknologi baru ini mengenali kedalaman, waktu dan area, sehingga Anda "tidak akan pernah melewatkan satu momen pun." Dengan teknologi baru ini, Sony ingin meningkatkan kemampuan Anda untuk mengabadikan momen kapan saja, bidikan spontan dengan fokus yang tajam, bebas buram dan fokus yang sempurna. Apakah smartphone ini mampu mencapai kesempurnaan yang biasanya tersedia untuk DSLR dengan menggunakan kecepatan rana super cepat dan lensa yang tangguh untuk fotografi aksi olahraga masih harus dilihat lagi, tapi kamera ponsel dengan kemampuan seperti ini akan membawa perubahan besar.

 Fitur selanjutnya adalah Desain. Body bulat dan kaca melengkung terlihat enak dipandang dan terasa nyaman. Sony menunjukkannya dengan penggunaan bahan premium dan desain lengkung dan tekstur telepon terasa nyaman di tangan Anda. Layar kaca melengkung dan kesempurnaan dalam genggaman dihasilkan melalui analisa cemat dan pengujian dengan tangan manusia yang sebenarnya, saya menilai smartphone ini diuji secara tepat dan bukan jenis tangan lainnya! Bagian bawah Xperia XA juga memiliki keunggulan tambahan - bezel kecil dan layar "edge to edge". Sementara ini terlihat berada di bawah keluarga ponsel Samsung Galaxy Edge, adalah penting bagi Sony untuk melihat keunggulan mengembangkan kualitas premium dan bukan dengan mengembangkan plastik murah yang lazim ditemui di ponsel Samsung generasi awal.


Dan terakhir, kami memiliki Baterai. Teknologi baterai pintar baru Sony diharapkan mampu memberikan daya tahan baterai selama 2 hari, dan selain itu teknologi QNovo Adaptive Charging akan membantu dan memperpanjang umur baterai, menjadikan baterai ponsel Anda lebih tahan lama. Baterai biasanya hal pertama yang diberikan dalam smartphone, dapat dikatakan, satu pilihan cerdas bagi Sony untuk memperhatikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here