Inilah HP HP Lama Yang Sekarang jadi Buronan Pecinta Gadget - PojokGaul.com

PojokGaul.com

Blog Informasi gaul anak muda

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2/13/2016

Inilah HP HP Lama Yang Sekarang jadi Buronan Pecinta Gadget

Perkembangan Teknologi memang sangat cepat, produk-produk yang dahulu menjadi andalan sekarang sudah tergantikan. Namun walaupun sekarang sudah banyak produk yang jauh lebih wow daripada produk dahulu tapi produk produk hp dan smartphone jaman dulu tetap banyak peminatnya.

Berikut ini adalah beberapa hp jadul yang masih banyak pemburunya sekarng.

1. Nokia N9

 Jenis Hp ini adalah hp yang langka, karena memang dari Nokia tidak diproduksi banyak. Nokia N9 ini menggunakan OS Meego,  Meego adalah OS hasil kerjasama antara Intel dan Nokia dimana N9 adalah device pertama dan terakhir yang berOS Meego. Hebatnya Nokia  N9 ini adalah Nokia N9 ini bisa diinstall beberapa OS, Bisa memakai Meego, Android, Sailfish, Firefox OS.
Nokia N9 ini dibekali Processor 1Ghz dengan ram 1Gb, Layar 3,9 inc Amoled dengan perlindungan gorila glass dan layar uniknya yang sedikit menggembung. Dengan memori internal 16Gb atau 64 Gb dan tanpa slot memori.
Nokia N9 ini memang unik, dalam penggunaannya N9 ini tidak ada tombol navigasi atupun tombol virtual navigasi, kita bisa menggunakan swipe atau dengan mengusap layar ke berbagai arah untuk navigasi dan multitasking.

Nokia N9 ini pada pertama rilisnya dibandrol dengan harga 4 jutaan, sekarang harga second Nokia N9 2016 sekitar 1,5 jt-800rban

2. Nokia N8
Nokia N8 adalah High end Nokia pada jamannya. Dengan kemampuan kamera 12 Mp N8 ini mempunyai banyak kelebihan yang menarik minat banyak orang.

Nokia N8 ini menggunakan system OS Symbian yang terkenal dengan kemampun dalam multitasking dan hemat baterai. Mempunyai layar 3.5 inc disertai procesor berkecepatan 685Ghz dan ram 285 Mb, walaupun hanya mempunyai spek segitu, N8 bisa dengan lancar menjalankan tugasnya, kemampuannya ini bahkan bisa menjalankan 40n aplikasi sekaligus tanpa lag. Update OS Symbian Belle refresh membuat Nokia N8 ini semakin cantik dan smooth. Nokia N8 ini masih banyak peminatnya terutama para pecinta Symbian.

2. Nokia Ngage
Nokia ketika berjaya, dan ketika Symbian masih menjadi raja banyak mengeluarkan hp degan desain yang unik dan kreatif. Salah satunya adalah Nokia Ngage.

Nokia ini didesain unik seperti Sony PSP, Ngage ini memang dikenal sebagai ponsel game dan menjadi ponsel game yang keren di jamannya. Ngage menggunakan OS Symbian v2 dengan dukungan game khusus yaitu game Ngage. Ngage sekarang masih banyak yang mencari, namun keberadaan hp ini kian langka.

3. Sony Ericsson K800i

Ponsel ini memiiki kamera Cybershot yang unggul di jamannya, dengan java khas SE yang enteng sekali membut hp ini ngangenin dan banyak membut orang kangen. Memang tidak banyak yang menonjol dari produk-produk Sony Ericsson, tapi keunggulan System Java dari Sony dan Systemnya yang lebih canggih dari Nokia Java membuat ponsel ponsel buatan SE menjadi andalan para pecinta gadget di jamannya.
Inilah yang membuat mereka kangen.

4. Sony Keystone
Kadang kita butuh juga hp yang hanya khusus untuk SMS dan nelfon tanpa perlu fitur lain. Nah Samsung keyston ini adalah pilihan tept, ponsel ini mampu hidup lama, dan mendapat gelar sebagai hp paling irit baterai. Inilah yang membuat banyak orang mencarinya.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here