Hal-hal Yang Harus Dilakukan Jika Umur Kamu Sudah 20an Tahun, Lakukanlah jika Tidak Ingin Menyesal - PojokGaul.com

PojokGaul.com

Blog Informasi gaul anak muda

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10/18/2015

Hal-hal Yang Harus Dilakukan Jika Umur Kamu Sudah 20an Tahun, Lakukanlah jika Tidak Ingin Menyesal

Umur 20 tahun umur yang sudah matang untuk hidup mandiri, dalam istilah jawa 20an disebut likur, yang artinya lingguh ing kursi, maksudnya di umur 20 puluhan ini orang harus  duduk di kursi artinya harus bisa berada di puncak kejayaan hidupnya.
Umur 20an adalah masa-masa ideal untuk mengembangkan karir, kehidupan, menikmati hidup, mencari teman, mencari pengalaman dan lain-lain karena di umur 20an ini kita sedang sehat-sehatnya, ganteng- gantengnya, cantik-cantiknya dan lain lain.

Tentu saja masa-masa ini sangat mempengaruhi hidup kita di masa depan,
nah kali ini gue mau berbagi tips apa saja yang harus dilakukan selagi kita masih muda agar kita tidak menyesal di masa depan.

  1. Cari Kerja Sesuai Dengan Bakat dan Minat Kamu
    Ini sangat-sangat penting, Bekerja bukan hanya bekerja ya, tapi carilah pekerjaan yang paling kamu minati, paling kamu senangi, sehingga pekerjaan akan terasa menyenangkan dan pastinya hasilnya akan memuaskan sehingga karirmu akan meningkat seiring berjlannya waktu
  2. Menabunglah Untuk Masa Depan Kamu
    Sering kali kita berfikir, hari ini kita bisa dapat uang segini, besok juga pasti bisa dapat segini, jadi santai aja.
    Ini pemikiran yang salah bro, kita tidak tahu masa depan kita seperti apa, jadi menabung itu sangat penting. Jangan habiskan uangmu untuk hal-hal yang tak perlu, menabunglah.
  3. Beli Rumah
    Ini hal yang sangat penting juga, terutama buat pria, bukan hanya pekerjaan yang kita perlukan ketika sudah dewasa, rumah juga sangat penting. Di usia muda dimana kita belum terbebani dengan kebutuhan rumah tangga adalah saat k kita membangun rumah untuk masa depan, jangan menunggu sampai menikah baru membeli rumah kamu bakalan menyesal kalau seperti itu.
  4. Bahagiakanlah orang Tua
    Orang tua sangat cinta kepada anaknya, bahkan apa yang mereka beri kepada kita sejak lahir tak akan mampu kita bayar. Masa muda merupakan masa yang pas untuk membahagian orang tua,bisa dengan membantu pekerjaan mereka, membelikan baju, membelikan makanan kesukaan mereka atau apapun yang membuat mereka bahagia.
  5. Carilah Pasangan Hidup
    Mumpung masih ganteng, cantik, gagah di masa muda ini kamu harus mencari pasangan serius untuk masa depan, tapi ingat ya yang serius jangan main-main dan jangan sampai mengganggu pekerjaan. buatlah pasangan menjadi penyemangat hidup.
  6. Berbahagialah bersama teman-teman
    Jangan karena alasan sibuk kita jadi tidak bisa berkumpul dengan teman, masa muda kita harus punya banya teman untuk bisa menikmati hidup, kita bisa nongkrong sama temen, atau perg kemana biar happy
  7. Nikmati Hidup Kamu dengan Travelling
    Di masa muda banyak yang bisa kita lakukan, kita bisa travelling, liburan kemana, naik gunung, mancing biar bisa menikmati hidup.
  8. Jaga Kesehatan, Banyak Olahraga dan Jaga Pola Makan
    Kita sekarang masih sehat, tentu kita tidak tahu 20 tahun kedepan seperti apa, kesehatan sangat berhubungan dengan olah raga dan makan. Agar kita bisa sehat sampai tua kita harus banyak Olahraga dan menjaga pola makan.
  9. Dekatkan diri pada Tuhan
    Jangan karena alasan masih muda jadi jarang beribadah, biar bagaimana pun kita harus taat pada Tuhan, tentu kita tidak tahu kapan kita mati, jadi beribadahlah agar tidak menyesal.

    Tetap Cemungud dan nikmati umur 20 kamu!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here