Kota-kota dengan Wifi Gratis Terbaik di Dunia - PojokGaul.com

PojokGaul.com

Blog Informasi gaul anak muda

Post Top Ad

Responsive Ads Here

5/22/2014

Kota-kota dengan Wifi Gratis Terbaik di Dunia

Berikut ini daftar kota-kota dengan jaringan wifi gratis terbaik di dunia:

1. Seoul, Korea Selatan



Seoul adalah salah satu kota terbaik di planet ini dengan pemerintah yang didukung peta Wi-Fi gratis hotspot 10.000 sambungan yang kuat.

Wi-Fi zone, ditandai dengan tanda merah untuk pengguna, juga dapat ditemukan melalui aplikasi download (Android | iOS).

2.Tel Aviv, Israel


Tel Aviv di Israel menawarkan pengunjung banyak gratis Wi-Fi hotspot di sebagian besar tempat wisata populer. The 'free_tlv' jaringan dapat ditemukan di tempat-tempat, pantai dan taman, dengan hotspot tambahan direncanakan untuk masa depan.

3. New York City, USA


Tahun lalu, para pejabat New York mengumumkan rencana untuk meluncurkan Wi-Fi gratis jaringan yang meliputi 95 blok dari Harlem dan jalan-jalan 110 - 138. Layanan ini dijadwalkan akan diluncurkan dan fase terakhir selesai pada bulan Mei tahun 2014, dan sementara itu, sejumlah kereta bawah tanah, telepon umum dan taman menawarkan koneksi internet gratis.

4. Helsinki, Finlandia


Pada saat Anda tiba di bandara paling dekat dengan Helsinki, Finlandia, Wi-Fi hotspot akan langsung tersedia untuk Anda.
Berkat koneksi WLAN kota, pengunjung dapat menikmati koneksi gratis di sejumlah bangunan umum dan daerah, serta pada sejumlah bus dan trem di sekitar kota.

5.Hong Kong


Hong Kong memiliki sejumlah layanan gratis bagi pengunjung untuk mengambil keuntungan. Jaringan gratis GovHK, menawarkan wisatawan Wi-Fi gratis di taman, pusat pengunjung, tempat wisata dan terminal feri.
Selain GovHK, jika Anda membeli Hong Kong Tourist Sim untuk hanya beberapa dolar, Anda dapat menekan untuk tambahan 12.000 hotspot di seluruh kota.

6.Macau, China


'Wi-Fi Go' adalah jaringan terbuka yang tersedia untuk penduduk setempat dan wisatawan, meskipun difilter dan tersedia pada pkl 8:00-01:00 waktu setempat.

Ada sekitar 150 titik sekitar Makau untuk menyambung ke Web, dan Anda diperbolehkan 45 menit browsing sebelum harus log off otomatis dan dapat menyambung kembali.

7.Paris, Prancis


Ibukota Perancis, Paris, memiliki ratusan gratis Wi-Fi yang tersedia dapat digunakan oleh wisatawan.

Anda dapat menggunakan jaringan hingga dua jam dalam satu sesi, dan tersedia peta untuk menunjukkan di mana hotspot terdekat.

8. Perth, Australia


Kota Wi-Fi diluncurkan di Perth tahun lalu, dan telah meliputi hampir seluruh pusat kota.

Ada batas dari wifi yang digunakan sekitar 50MB, atau satu jam, sebelum pengguna log off dan login lagi.


9.Taipei, Taiwan


Jika Anda kebetulan mengunjungi Taipei, ada lebih dari 5.000 hotspot yang tersedia untuk terhubung ke Web secara gratis.

Pengunjung dapat mendaftar secara online di tempat/pos yang didukung pemerintah. Pengunjung juga dapat menggunakan situs pendaftaran untuk melihat peta menampilkan hotspot terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here